BSMI Blitar jadi Tim Medis Khitan HUT MAN Kota Blitar ke 53

Pilar Kesehatan menjadi salah satu perhatian utama BSMI Kota Blitar. Salah satunya adalah program khitanan massal untuk anak-anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. Melalui program ini, para orang tua dapat bernapas lega karena mampu menunaikan kewajiban mengkhitan anak-anak mereka.

Pada Sabtu (18/03), dalam Rangka HUT ke 53 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Blitar menggelar acara bakti sosial berupa khitan massal gratis bagi anak-anak kurang mampu. Kegiatan ini berlangsung di MAN Kota Blitar dengan melibatkan sejumlah dokter dan perawat dari BSMI Kota Blitar. Acara inii diikuti oleh 30 orang anak, acara ini berjalan dengan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat.

Fathor Rozi selaku perwakilan dari MAN Kota Blitar menerangkan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan yang ketiga kali digelar oleh MAN Kota Blitar Bersama BSMI Kota Blitar dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, Fathor Rozi selaku ketua pelaksana berharap kegiatan ini memberikan dampak positif kepada masyarakat. Bagi mereka yang tidak mampu, khitanan massal gratis ini dapat menjadi solusi ketika ingin menunaikan hajat mengkhitan anak-anak mereka. “Harapan kita, masyarakat yang terbatas secara finansial bisa tetap mengkhitan anak mereka. harapnya.

Reply