Khitan Gratis di tengah Pandemi

Pandemi Covid 19 masih belum sepenuhnya mereda khususnya di Indonesia, walaupun sudah diberlakukan era kebiasaan baru atau New Normal oleh pemerintah Indonesia tentu protokol kesehatan harus tetap dijalankan.
Dalam masa pandemi ini pendidikan di sekolah pun diganti dengan sistem DARING (dalam jaringan), kesempatan ini selain digunakan untuk belajar juga banyak dari kalangan anak anak yang melakukan khitan, BSMI Kota Blitar yang memang dalam programnya melaksanakan khitan Gratis setiap bulan sebanyak 3 anak juga terus dilanjutkan.
namun karena dalam musin pandemi yang biasanya khitan bisa dilaksanakan dirumah sekarang BSMI hanya melaksanakan kegiatan di markas “Klinik Rahmat Medika” dan hanya dibatasi maksimal 3 anak perharinya.
dalam periode bulan juli hingga agustus ini tercatat sudah 6 anak melaksnakan khitan gratis di BSMI Kota Blitar dan akan terus dibuka pendaftaran khitan gratis ini.
bagi masyarakat yang barangkali mempunyai tetangga ataupun snak saudara yang kurang mampu dan anaknya ingin berkhitan bisa langsung daftar di BSMI Kota Blitar di Klinik Rahmat Medika, Jl. Cemara 269 Kota Blitar

Reply