Raih berkah Ramadhan, BSMI Kota Blitar bagikan takjil gratis

Ramdhan 1440 H menjadi moment tersendiri pada tahun ini, dimana BSMI kota Blitar mengadakan aksi penggalangan dana bertajuk “ambil satu bayar seikhlasnya” dimana pada kegiatan ini BSMI Kota Blitar menyiapkan makanan berbuka dengan kotak donasi disampingnya, siapapun boleh mengambil dan memasukan donasi seikhlasnya.
tidak hanya itu, acara yang dilaksanakan selama 2 minggu mulai tanggal 13 sampai 25 mei ini juga dibarengi dengan acara sebar takjil gratis yang diberikan kepada pengguna jalan, musafir dan warga yang melintas serta para pemudik yang belum sempat membeli jajanan untuk berbuka.
kegiatan yang dilaksanakan secara roadshow di beberapa titik wilayah kota dan kabupaten Blitar ini disambut antusiasme yang tinggi oleh masyarakat, terlihat banyaknya warga dan pengguna jalan yang berhenti untuk memberikan donasi melalui BSMI, atau sekedar untuk meminta takjil gratis.
Donasi yang diberikan pun nantinya akan disalurkan melalui kegiatan BSMI Kota Blitar seperti pengobatan gratis, Khitan gratis, pemeriksaan lansia dan masih banyak lagi.

BSMI kota Blitar juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan yang ikut terlibat dalam kegiatan ini, para relawan, tim BSMI, mahasiswa dan tak lupa para donatur yang ikut berkonstribusi sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar.

BSMI Care For Life

Reply