Patungan Sebar Takjil Bersama BSMI Kota Blitar

Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan dan menyambut idul fitri 1440 H BSMI Kota Blitar mengajak masyarakat, lembaga, perkumpulan, organisasi, klub dan seluruh warga untuk ikut berpartisipasi.
masyarakat bisa menyalurkan sedikit sumbagan untuk nantinya dibelikan takjil dan diberikan secara gratis kepada para pengguna jalan, musafir, lansia dan masyarakat yang menjalankan puasa.
kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 13 mei sampai 25 Mei 2019 secara on the road di berbagai titik diwilayah kota dan kabupaten Blitar.
bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi bisa langsung datang ke markas BSMi Kota Blitar “Klinik Pratama Rahmat Medika” jl. cemara 269 Kota Blitar.
atau juga bisa transfer melalui bank JATIM di 014- 2974517 a/n BSMI Kota Blitar
Bisa juga dititipkan panitia dilokasi acara ya, setiap kegiatan akan kami post di Sosmed dan web resmi BSMI Kota Blitar.
Konfirmasi donasi atau mau tanya bisa menghubungi 0858-5334-5260 (sms/wa/tlp)
Bagi yang ingin berdonasi tidak ada patokan khusus alias SEIKHLASNYA.

 

selain pembagian takjil Gratis BSMI Kota Blitar juga mengadakan acara bertajuk “ambil 1 bayar seikhlasnya” yang berupa makanan untuk berbuka puasa, kegiatan ini juga dilaksanakan di tanggal yang sama di berbagai titik di kota dan kabupaten Blitar.
dimana hasil dari kegiatan ini nanti akan disalurkan melalui kegiatan BSMI Kota Blitar seperti Khitan Gratis, Pengobatan Gratis dan masih banyak lagi.

Ayuk ajak keluarga, sahabat, teman.. serbu stand BSMI, membeli sambil beramal masih dapat takjil gratis acara ini dimulai pukul 16.00 – 17.15 WIB.

Reply