Wujudkan Masyarakat Sehat Dengan Pengobatan Gratis Bersama BSMI Kota Blitar

BSMI Kota Blitar – Blitar, Rabu, 14 November 2018, BSMI Kota Blitar kembali mengadakan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis dalam rangka Milad Klinik Mardis Medika yang bertujuan untuk meningkatkan masyarakat yang lebih sehat dengan membantu meringankan kebutuhan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat prasejahtera. Yang mengangkat tema “Dengan Bakti Sosial Kita Wujudkan Semangat Kepedulian Terhadap Masyarakat Prasejahtera”.

Kegiatan tersebut bertempat di desa Kaligambir Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar. Antusias masyarakat sekitar sangat tinggi dan mereka pun mengikuti acara tersebut dengan tertib mulai dari pendaftaran, konsultasi kesehatan, dan diakhiri dengan pemberian obat-obatan serta multivitamin.

Acara baksos pengobatan gratis berjalan dengan lancar dalam suasana penuh syukur. Adapun salah satu dari warga yang menghadiri kegiatan pengobatan gratis itu mengatakan, “saya sangat senang dengan diadakannya baksos ini dan saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut. Terima kasih atas bantuannya, semoga sakit saya segera sembuh..

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh donatur, perangkat desa setempat, Relawan, tim medis baksos dan juga tim dokter yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung dan membantu mewujudkan kegiatan tersebut. Semoga kami dapat terus memberikan kontribusi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat dengan program-program sosial lainnya.

Reply