BSMI menggelar acara rutin Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Blitar – BSMI Kota Blitar  mengadakan berbagai kegiatan sosial berupa pengobatan massal Gratis. Kegiatan dilakukan sesuai dengan pelaksanaan program kerja BSMI Kota Blitar. Pelaksanaan kegiatan sosial berupa pengobatan gratis merupakan kegiatan rutin BSMI Kota Blitar setiap bulanya, kali ini dilaksanakan pada Minggu, (15/1/2017) diadakan di Lingkungan Jausenan ,Tanjungsari Blitar.

Selain pengobatan BSMI Kota Blitar juga mengadakan khitanan gratis 3 anak setiap bulan serta operasi katarak gratis bagi masyarakat kurang mampu.

Selain melibatkan dari petugas medis BSMI Kota Blitar  rangkaian aksi sosial tersebut juga diperbantukan dari para relawan non medis . Suasana pelaksanaan sangat terasa sekali dengan melihat antusiasme dari masyarakat  maupun petugas  yang tergabung di dalam kegiatan sosial.

Bulan Sabit Merah Indonesia merupakan lembaga kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan sosial untuk membantu permasalahan kemanusiaan baik di dalam negeri maupun mancanegara. Setiap program dan kegiatannya, para relawan yang tersebar di seluruh kota/kabupaten di Indonesia tidak membedakan suku, agama, ras, dan atau golongan.

Reply