BSMI Cabang Kota Blitar mengadakan penyuluhan dan pemberian materi tentang “Kesehatan Reproduksi” di SMAIT Al Hikmah Bence Garum

Jum’at, 28 Oktober 2016 Bulan Sabit Merah Remaja (BSMR) BSMI Cabang Kota Blitar mengadakan penyuluhan dan pemberian materi tentang “Kesehatan Reproduksi” di SMAIT Al Hikmah Bence Garum . Peserta adalah murid kelas 1-2 yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Acara ini diangkatkan oleh BSMR BSMI Cabang Kota Blitar mengingat pentingnya penyampaian informasi tentang kesehatan Reproduksi dan pemberian informasi sekaligus melatih bagaimana cara menghindari penyakit menular sedari dini.

Acara dimulai dengan pemberian materi oleh trainer BMSR di masing-masing kelas kemudian dilanjutkan dengan sesion tanya jawab. Pihak sekolah SMAIT sangat antusias dan meminta pihak BSMR untuk mengadakan penyuluhan berkala ke SMAIT Al Hikmah Garum.

Semoga adik-adik penerus bangsa ini nanti juga meniatkan dirinya untuk menjadi Relawan BSMI dimanapun mereka berada di Indonesia. Salam care for life!

Reply