Pengobatan Gratis

bakti sosial pengobatan gratis serta khitanan massal gratis Bulan Sabit Merah Indonesia di desa Balerejo II Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar pada hari Sabtu, 07-11-2015.
acara berlangsung dengan tertib dan lancar, alhamdulillah dalam acara ini banyak warga yang sangat antusias untuk datang berobat, terlihat dari banyaknya antrian warga yang menunggu giliran untuk pengobatan gratis ini, selain pengobatan BSMI Kota Blitar juga melaksanakan Khitanan massal gratis.
acara seperti ini akan rutin dilakukan oleh BSMI Kota Blitar setiap bulan dan di setiap titik di kabupaten maupun kota Blitar, selain pengobatan BSMI Kota Blitar juga memberangkatkan dan melaksanakan operasi katarak gratis bagi warga masyarakat yang kurang mampu setiap bulan, bagi warga masyarakat yang mempunyai tetangga/ sanak saudara yang menderita katarak dan kurang mampu bisa mendaftar di markas BSMI Kota Blitar (Jl.Cemara 269 kota Blitar).
semoga acara ini dapat meringankan beban saudara kita khusunya di bidang kesehatan.
terimakasih juga kepada para donatur yang selama ini tetap ikut berkonstribusi melalui BSMI Kota Blitar sehingga acara ini dapat dilaksanakan.
# BSMI Care For Life
# Selamatkan satu jiwa sambung seribu asa
# BSMI Bakti Untuk Negeri

Reply