Kartu sehat LMI bersama BSMI Kota Blitar

Kabar Gembira…

Bulan Mei 2015 ini, LMI Cabang Blitar menerbitkan Kartu Sehat yang bekerja sama dengan Bsmi Kota Blitar. Tujuannya adalah dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan murah/gratis kepada masyarakat blitar yang kurang mampu.

Ada 2 macam program:

1. Pelayanan Kesehatan umum.
sasarannya adalah masyarakat kurang mampu. Warga masyarakat yang mendaftar ke LMI akan mendapatkan KARTU SEHAT. Dengan kartu sehat ini, warga dapat berobat dengan gratis di beberapa tempat layanan kesehatan yang telah ditentukan oleh LMI.

2. Bantuan Bersalin
sasaran dari program ini adalah Ibu Hamil. Ibu yang sedang hamil, dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan bantuan biaya pemeriksaan kehamilan dan melahirkan.

syarat dan ketentuan:
1. Warga Kota/Kab. Blitar, dibuktikan dengan FC KTP dan KK (masing2 1 lembar)
2. Warga kurang mampu dibuktikan dengan surat keterangan kurang mampu dari kelurahan setempat
3. Khusus untuk Ibu hamil, pendaftaran paling lambat usia kandungan 4 Bulan (jangan mendadak ya..!)
4. Pendaftaran bisa langsung ke kantor LMI Jl. Cemara 68 Rembang.

Untuk warga yang mampu dan berkecukupan, boleh kah ikut program ini?

tentu saja..! Ada 2 cara: pertama, silakan daftarkan keluarga, tetangga atau teman yang kurang mampu ke LMI agar mereka mendapatkan Kartu Sehat. bagi Anda janji Allah, “Barangsiapa yang memudahkan urusan – urusan dunia saudaranya, Allah mudahkan urusannya di akhirat”
kedua, bagi yang belum terdaftar sebagai donatur LMI segera daftar menjadi donatur rutin LMI. Bagi yang sudah, segera tingkatkan donasi anda, agar semakin banyak orang yang bisa merasakan manfaat program – program LMI di Kota/Kab. Blitar.

Reply