BSMI Kota Blitar Beri Pelayanan Kesehatan Masjid Baitun-Nur Karangsono Kanigoro

Sebagai perhimpunan yang bergerak di bidang kemanusiaan dan kesehatan , BSMI cabang Kota Blitar memiliki program kerja berupa pelayanan kesehatan berupa khitanan masal untuk masyarakat.

Pada hari Sabtu Tanggal 5 Maret  2011 Pukul 08.00-12.00 WIB BSMI Cabang Kota Blitar bekerjasama dengan Takmir Masjid Baitun-Nur Karangsono Kanigoro dan LMI Cab Blitar melaksanakan  pelayanan kesehatan yang meliputi khitanan masal oleh dokter. Jenis layanan kegiatan ini adalah Khitanan masal oleh dokter  dan kontrol setelah khitan gratis. Tujuan dari kegiatan khitanan masal ini untuk Mencegah penyakit pada alat kelamin, meningkatkan derajat kesehatan dan anjuran agama.

Dalam Kegiatan ini tim kesehatan BSMI Cabang Kota Blitar terdiri dari dr Andik Setiawan, Andreas Amd Kep, Laila Cutmawati Amd Kep, Didik Setiawan Amd Kep, Edy Purwanto Amd Kep dan Ardyanta Amd Kep.  Kegiatan ini ini juga dibantu oleh mahasiswa Poktekkes Malang dan Siswa SMK Kesehatan. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan  jadwal dengan jumlah peserta kegiatan 14 anak.

Reply