Pelayanan Kesehatan dan Pembagian Multivitamin

Pada hari senin tanggal 24 Mei 2010, Tim Kesehatan Bulan Sabit Merah Indonesia Cabang Kota Blitar melakukan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Kota Blitar.Kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan Pakunden tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Tim kesehatan BSMI Kota Blitar berjumlah 5 orang yang dikoordinir oleh Edi Purwanto, AMd. Kep dengan sigap melayani sekitar 50 pasien yang datang.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pula penyaluran multivitamin dari BSMI Pusat. Pembagian multivitamin ini merupakan gelombang terakhir, dimana pembagian sebelumnya disalurkan kepada anak – anak di daerah Kota maupun Kabupaten Blitar. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan BSMI Kota Blitar kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan ini BSMI Kota Blitar mendapat bantuan dari mitra kerja (donatur) yang berniat memberikan bantuan kepada msyarakat dalam bentuk pengobatan gratis. Oleh karena itu BSMI Kota Blitar senantiasa siap untuk membantu mitra kerja yang ingin berkontribusi kepada masyarakat Kota maupun Kabupaten Blitar, dengan menghubungi Call Center 085 649 610061 atau Humas 0342 – 7721901. (tfab)

Reply