BSMR dengan materi “BALUT BIDAI”

“Selamatkan satu jiwa, sambung seribu asa” merupakan tagline yang diusung oleh Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI)
Bulan Sabit Merah Remaja atau BSMR adalah wadah pembinaan dan pengembangan anggota remaja yang dilaksanakan oleh BSMI. Anggota BSMR merupakan salah satu kekuatan BSMI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dibidang social dan kesehatan serta relawan siaga bencana.
BSMI Berharap dengan memberikan wadah bagi para pelajar ini bisa menjadi pacuan dan tempat untuk saling berbagi ilmu yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.
tepat pada 27 Januari (jum’at) 2017 BSMR kota Blitar memberikan materi dan praktek tentang balut bidai di SMAIT Al Hikmah Bence kabupaten Blitar, seperti yang kita ketahui bersama materi ini sangat bermanfaat karena merupakan pertolongan pertama saat ada pasien kecelakaan atau patah tulang untuk menyangga posisi agar nyaman dan mencegah gerakan sehingga mengurangi nyeri sebelum sampai di rumah sakit

para siswa sangat antusias mengikuti acara hingga akhir mengingat ini sangat bermanfaat, karena selain materi sekolah mereka juga mendapatkan ilmu pengetahuan tentang kesehatan.
BSMI Care For Life

Reply