BSMI Kota Blitar kirim bantuan Logistik ke Palu

Bencana gempa bumi dan Tsunami yang melanda Palu tentu merupakan duka yang sangat dalam bagi bangsa indonesia, dimana tidak, bencana ini telah menalan 2000 jiwa lebih, memporak porandakan bangunan serta lebih dari 17000 ribu warga harus mengungsi,
BSMI Kota Blitar yang bergerak dibidang kemanusiaan, Sosial dan Kesehatan tentu harus bergerak melihat kondisi ini, para relawan BSMI yang terdiri dari mahasiswa, sekolah serta masyarakat turut berpartisipasi.
kegiatan meliputi penggalangan dana dengan aksi turun ke jalan, pendirian posko bantuan hingga penerimaan dana untuk korban bencana turut dilakukan.
pada kali ini (10/18) BSMI Kota Blitar mengirim Bantuan logistik dengan total 2.5 Ton lebih, yang terdiri dari pakaian layak pakai, popok bayi, susu formula, bahan makanan pokok, bahan makanan siap saji, beras, air mineral serta obat obatan turut serta dikirimkan.

Bantuan ini merupakan kumpulan dari para relawan, MAsyarakat, LSM serta Instansi Swasta dan Pemerintah yang di kumpulkan di Sekretariat BSMI Kota Blitar sejak awal Oktober kemarin “tutur Edi Purwanto selaku ketua Penyerahan Logistik”

Reply