Operasi Katarak Gratis

Operasi Katarak Gratis untuk Masyarakat yang kurang mampu, Kegiatan ini merupakan salah satu program BSMI Kota Blitar yang rutin dilaksanakan setiap bulanya, sebanyak 5 orang setiap bulannya dilaksanakan operasi katarak gratis.
seperti kita ketahui penyakit katarak masih menjadi menjadi momok di masyarakat khususnya yang usia lanjut, mahalnya operasi membuat sebagian warga kurang mampu memilih pasrah dengan membiarkan katarak semakin menebal setiap tahun nya.

BSMI hadir dengan pelayanan yang dibutuhkan Masyarakat, operasi katarak gratis salah satunya. Kegiatan ini tentu tidak lepas dari peran donatur yang ikut berkonstribusi mensukseskan acara ini.
BSMI Kota Blitar juga bekerjasama dengan Radio Mayangkara Kota Blitar, dan Klinik Mata Utama Gresik dalam kegiatan operasi katarak gratis.

tepatnya pada 28 September 2018 BSMI Kota Blitar melaksanakan operasi katarak gratis sebanyak 5 orang, 4 orang alhamdulillah menjalani operasi dengan lancar, dengan 1 orang ditunda pelaksanaan operasi karena diabetes.

#BSMICareForLife

Reply