​Khitan Gratis oleh BSMI Kota Blitar

Khitan gratis juga merupakan agenda rutin BSMI Kota Blitar yang menyasar anak dari keluarga kurang mampu dan membutuhkan pelayanan kesehatan.
agenda yang rutin dilaksanakan setiap bulanya di markas BSMI Kota Blitar (Klinik Rahmat Medika, Jl Cemara 269 Kota Blitar).

tepatnya pada hari Senin, 26 Maret 2016 BSMI Kota Blitar melaksanakan Khitan Gratis sejumlah 5 anak dari pondok pesantren Mambaul Ikhsan ds. Combong Kec. Garum Kab. Blitar. Acara dan program BSMI tentu tidak lepas dari para teman teman, relawan serta para donatur yang ikut berkonstribusi dalam acara ini sehingga program ini bisa terus berjalan.

bagi masyarakat yang ingin ikut berkonstribusi atau menjadi donatur bisa menghubungi bagian fundraising a/n bpk. Ahmad di (0858 5334 5260) sms/wa/tlp.
dana yang terkumpul dari para donatur nantinya akan digunakan untuk menjalankan program BSMI meliputi : Khitan Gratis, Operasi Katarak Gratis, Pengobatan Gratis, Pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut anak, penyaluran bantuan ke lokasi bencana serta kegiatan yang menyasar masyarakat kurang mampu.

BSMI Care For Life

Reply