Bakti sosial pengobatan massal gratis oleh BSMI Kota Blitar.

Bakti sosial pengobatan massal gratis oleh BSMI Kota Blitar.
BSMI terus terjun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan kemanusian khususnya dalam bidang kesehatan.
program yang dijalankan pun menyasar pada kalangan masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan, masyarakat kurang mampu serta masyarakat yang tempatnya jauh dari akses kesehatan.
BSMI Kota Blitar juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan di lokasi bencana yang akhir akhir ini melanda kawasan di Indonesia.
program pengobatan massal gratis merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulanya di 2 tempat oleh BSMI Kota Blitar, yang dalam kegiatanya meliputi pemeriksaan dokter, konsultasi kesehatan, pemberian obat dan multivitamin serta pemeriksaan lainya.
tepatnya pada Senin, 26 Maret 2018 BSMI Kota Blitar melaksanakan bakti sosial pengobatan massal gratis di Jl. Aru Kota Blitar,pelayanan meliputi cek tekanan darah, cek gula darah, cek kolesterol, cek asam urat, konsultasi dokter, pemberian obat serta multivitamin, dari 104 pasien yang mengikuti pengobatan 84% diantaranya merupakan lansia.
banyak dari mereka yang mempunyai asam urat dan gula darah yang terlalu tinggi.
dengan diadakan bakti sosial seperti ini diharap masyarakat bisa lebih dini mengetahui tentang kondisi kesehatanya dan bisa dilakukan pengobatan lebih dini.
acara dan program BSMI tentu tidak lepas dari para teman teman, relawan serta para donatur yang ikut berkonstribusi dalam acara ini sehingga program ini bisa terus berjalan.
bagi masyarakat yang ingin ikut berkonstribusi atau menjadi donatur bisa menghubungi bagian fundraising a/n bpk. Ahmad di (0858 5334 5260) sms/wa/tlp.
dana yang terkumpuldari para donatur nantinya akan digunakan untuk menjalankan program BSMI meliputi : Khitan Gratis, Operasi Katarak Gratis, Pengobatan Gratis, Pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut anak, penyaluran bantuan ke lokasi bencana serta kegiatan yang menyasar masyarakat kurang mampu.
BSMI Care For Life

Reply