Aksi penggalangan dana banjir pacitan

aksi penggalangan dana hari pertama, Rabu, 29 Nov 2017 di perempatan tlumpu kota Blitar, aksi ini sebagai bentuk nyata kepedulian BSMI terhadap masyarakat yang mengalami musibah tanpa memandang ras, suku dan agama.
alhamdulillah dalam penggalangan dana hari pertama ini terkumpul dana 1.296.500,-, kegiatan ini akan dilanjutkan pada hari kamis 30 Nov bertempat di perempatan tlumpu) dan Sabtu 2 Desember (diperempatan Kanigoro), hasil dari penggalangan dana ini akan dibawa langsung ke lokasi bencana banjir bandang pacitan oleh relawan medis BSMI Kota Blitar yang akan berangkat pada jum’at 1 Desember 2017 dan Kloter ke 2 pada Minggu 3 desember 2017.
bantuan akan diberikan dalam bentuk kebutuhan mendesak yang diperlukan saat ini seperti :
– susu bayi dan anak anak
– makanan siap saji
– air bersih
– pembersih
– selimut dan bantal
– alat penerangan dan pakaian

Monggo bagi teman” bisa menyalurkan bantuan untuk saudara kita melalui BSMI Kota Blitar baik berupa uang ataupun kebutuhan yang diperlukan, kami siap menyallurkan.

bantuan bisa langsung diantar ke sekretariat BSMI Kota Blitar “Klinik Rahmat Medika” jl. Cemara 269 Kota Blitar atau transfer melalui bank JATIM (014 297 4517) A/n BSMI cabang kota Blitar, konfirmasi donasi melalui (0823 3425 5302)

Reply