BSMI Kota Blitar mendirikan Posko Mudik

Alhamdulillah, BSMI Kota Blitar pada bulan ramadhan ini telah sukses mendirikan tim Posko Mudik  dan pendirian posko sebar takjil dan pemeriksaan kesehatan mulai tanggal 5 sampai 17 Juni 2017 di 10 titik di kota maupun kabupaten Blitar. Posko yang memberikan layanan bagi para pemudik. Tidak hanya memberikan ruangan istirahat untuk melepas lelah, posko tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, obat-obatan, dan masih banyak lagi.

“Posko Mudik BSMI Kota Blitar adalah bentuk pelayanan bagi masyarakat yang mudik pulang kampung. Saya berpesan supaya ini dilaksanakan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih pada yang bertugas dan seluruh pihak yang berpartisipasi dalam tugas posko mudik lebaran BSMI Kota Blitar,” kata Ketua BSMI Kota Blitar dr. Azhar Anwar, dalam keterangannya di Blitar, Senin (19/6/2017).

Posko mudik lebaran tersebut adalah bagian dari rangkaian kegiatan BSMI Kota Blitar di bulan Ramadan. Sebelumnya serangkaian acara telah digelar diantarannya buka puasa bersama BSMI Kota Blitar , selain itu ada pembagian takjil on the road dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Ketua pelaksana kegiatan, Ahmad Kusuma mengtakan kegiatan-kegiatan BSMI Kota Blitar juga berlangsung di kota sampai kabupaten mulai dari pembagian takjil, pembagian makanan berbuka, tensi darah gratis, tempat istirahat dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang dilakukan BSMI Kota Blitar.“Mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat seluruhnya,” kata Ahmad.

“Mudah-mudahan kegiatanya bisa berlanjut diramadhan berikutnya, untuk wilayah-wilayah seperti ini bisa lebih banyak terjangkaunya. Ke depan akan ada di wilayah lainya dan lebih banyak variasi . terimakasih kepada para donatur BSMI Kota Blitar serta seluruh lapisan elemen yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, para relawan dan para mahasiswa yang ikut berkonstribusi sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

BSMI Care For Life

Reply