BSMR dengan tema Pencegahan dan Penanggulangan NAPZA dan HIV AIDS

Generasi muda kelak  akan menjadi penerus kehidupan untuk mewujudkan kedamaian dan ketenteraman umat manusia di muka bumi ini. Bulan Sabit Merah Remaja  (BSMR), melalui berbagai pelatihan khususnya bagi para remaja, merupakan salah satu wujud nyata BSMI Kota Blitar dalam membantu menyiapkan para remaja agar mampu mewarisi kehidupan tersebut.
Sejak tahun 2010, melalui wadah pembinaan generasi muda, BSMR  telah melaksanakan program GOES to SCHOOL Program ini dinilai cukup berhasil, khususnya dalam memberikan materi materi seputar penyakit umum di masyarakat serta pemberian tambahan materi pelajaran yang sangat bermanfaat.

BSMR akan terus melakukan kerjasama yang berkesinambungan di sekolah baik dikota maupun kabupaten Blitar, tepat pada Jum’at (31/3) BSMR Kota Blitar mengisi materi di SMPIT Al Hikmah Bence Garum dengan tema mencegah dan menanggulangi Napza dan HIV Aids, seperti kita ketahui bersama bahwa 2 hal tersebut sangat rentan menyerang para remaja.

“Para remaja sangat rentan, rasa ingin tau yang tinggi menjadi pemicu utama, pemberian materi seperti ini diharap dapat menjadi pagar bagi para remaja agar tidak terjerumus kedalamnya” tutur Tegar selaku pemberi materi dalam acara tersebut

Reply