Operasi Katarak Gratis

BSMI Kota Blitar Care For Life
BSMI Kota Blitar yang merupakan organisasi yang bergerak pada bidang social dan kemanusiaan, dari sejak awal berdiri sampai saat ini BSMI Kota Blitar terus melakukan aksi aksi untuk meringankan beban masyarakat khususnya dalam hal kesehatan.
pada akhir januari kemarin tepatnya pada 24 Januari 2017 BSMI memberangkatkan 4 pasien penderita katarak untuk dilakukan operasi secara GRATIS yang diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Blitar dan sekitarnya.
kegiatan ini merupakan kegiatan rutin BSMI Kota Blitar yang dilaksanakan setiap bulanya.
dengan mengusung Slogan kuat Jaringan 3G (GRATIS tensi darah dan pengobatan massal setiap bulan, GRATIS Khitan 3 anak setiap bulan, Gratis pemeriksaan kesehatan dan operasi katarak setiap bulan).
kegiatan operasi katarak yang sudah berjalan sekitar 6 tahun ini bisa berjalan berkat para donator, para lembaga dan instansi yang terus bekerjasama dengan BSMI Kota Blitar, serta doa para warga masyarakat Blitar khususnya.

terimakasih juga kepada para donatur
instansi terkait yaitu Klinik Mata utama Gresik dan Radio Mayangkara Blitar
Terimakasih kepada para relawan tangguh BSMI Blitar yang selalu turut serta dalam mendampingi pasien.

semoga acara ini akan terus jalan sehingga bisa membawa manfaat yang sangat besar bagi masyarakat yang membutuhkan, dan semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mengurangi pasien penderita katarak di wilayah Blitar dan membantu pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sehat 2018.

BSMI Bakti Untuk Negeri
BSMI Care For Life

Reply